5 Easy Facts About Kampus Online di Jakarta Described

Wiki Article

Dan masih banyak sekali alasan lainnya yang bisa kamu temui dan rasakan jika kamu berkuliah di Jakarta. Dengan fakta tersebut maka memang tidak mengherankan ada banyak sekali mahasiswa yang berasal dari luar Jakarta berbondong-bondong merantau dan berkuliah ke Jakarta.

Waktu yang fleksibel sehingga saya dapat kuliah sekaligus bekerja. Memperdalam pengetahuan teori pada saat kuliah dengan praktek yang saya lakukan di tempat saya bekerja menambah pengetahuan saya lebih dalam. Bidang di tempat saya bekerja sama dengan jurusan yang saya ikuti di BOL dan lebih fokus.

Universitas satu ini sudah berdiri sejak Indonesia mendapatkan kemerdekaan, sehingga termasuk universitas senior. Memiliki umur yang sudah mumpuni membuat universitas ini punya kualitas yang sudah diakui.

PPM College of Administration merancang kurikulum yang terintegrasi dengan gentle-ability advancement hingga sertifikasi.

Universitas ini bertujuan untuk menjadi wadah mahasiswa untuk berkembang dengan moto “Integrity, professionalism, and Entrepreneurship”

Para mahasiswa dapat mengikuti proses perkuliahan kapanpun dan dimanapun, sesuai dengan keinginan tanpa perlu mengorbankan pekerjaan

Bagi kamu yang memiliki minat tinggi di bidang teknologi dan informasi, maka melanjutkan studi di Binus adalah pilihan yang tepat. Sejauh ini, Binus juga sudah banyak menuai prestasi dan penghargaan dalam berbagai bidang, sehingga termasuk salah satu universitas yang diakui. 

Mekanisme kuliah online di Universitas Mercu Buana dilakukan dengan blended Understanding. Mahasiswa akan diminta menjalani pertemuan tatap muka dan pertemuan online dengan jumlah lebih banyak. Mahasiswa akan dinyatakan hadir di kelas jika sudah melaksanakan kewajiban setiap minggunya, yaitu mengunduh bahan ajar, mengikuti Discussion board, dan mengerjakan tugas. Tentunya ada batas waktu tersendiri untuk setiap penugasan. Pada akhir perkuliahan, mahasiswa wajib mengikuti ujian secara tatap muka.

Jurusan yang bisa kamu ambil di universitas online ini adalah S1 Hukum dan S1 Manajemen. Dengan sistem kuliah blended, kamu bisa mengatur jadwal kuliah dengan sesuai dengan kebutuhan. 

Tidak hanya bisa mengandalkan tenaganya saja untuk mencari nafkah, namun juga mengandalkan sejumlah keterampilan yang didapat semasa kuliah.

Jadi bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi namun tidak memiliki waktu karena berbagai keperluan. Kelebihan lain dari kuliah online yang murah dari Mercubuana ini adalah bahwa mahasiswa dapat memilih sendiri mata kuliah Kampus Online di Jakarta yang diambil serta waktu kuliah yang diinginkan.

Nah, kota Jakarta bisa jadi pilihan untuk mencari kampus swasta yang bagus dengan berbagai plan studi dan besaran biaya pendidikan.

Kampus berikutnya yaitu Universitas Al-azhar. Kampus ini cocok untuk sobat bintang yang ingin sekalian menambah ilmu tentang keagamaan.

Sementara itu, jika kampus masih dalam proses mengadakan perkuliahan secara online atau menggunakan sistem blended Discovering, maka akan lebih maksimal lagi jika Anda menggunakan System pembelajaran online yang sangat lengkap dan mudah. 

Report this wiki page